Monday, September 9, 2013

Pertunjukan Atraksi Seni Bangkok, Thailand


Jika berada di Thailand maka Siam Niramit Show tidak boleh pengunjung lewatkan begitu saja. Datanglah ke Siam Niramit Show yang berada di Thailand Cultural Centre Station, Exit 1 tepatnya di Tiamruammit Road, berlawanan Thailand Cultural Centre. Untuk bisa sampai di Siam Niramtraksiit Show peserta Paket Tour ke Bangkok akan diantar menuju Thailand Cultural Centre Station, Exit 1. Thailand memiliki sejarah yang sangat kaya dan juga menjadi salah satu negara di Asia yang memiliki sejarah yang menarik dan penig dengan berbagai macam budaya dan adat yang telah bersuai hampir 700 tahun dan masih dijaga dengan baik. Dan untuk menikmati sejarah Thailand pengunjung cukup datang ke Siam Niramit Show dan menikmati pertunjukkan yang ada selama 90 menit.

Pertunjukan Atraksi Seni Bangkok, Thailand di Siam Niramit Show pengunjung bisa menikmati perumahan teater Ratchada yang merupakan sebuah desa dengan miniatur desa Thailand yang indah, ada juga Sawasdee Restaurant serta tokok oleh-oleh. Di Siam Niramit Show juga terdapat  gazebo  dan patung-patung Kinnaree yang merupakan mahkluk bersayap pada mitos dan dongeng Thailand. selain itu pengunjung juga bisa memberi makan gajah dan juga mengambil gambar atau poto bersama gaja. Siam Niramit memiliki panggung dengan ukuran tertinggi di dunia dan juga masuk dalam Guinness World of Records.

yuk nonton Pertunjukan Atraksi Seni Bangkok, Thailand bersama kami Sentosa Wisata, pasti mengesankan. Acara di Siam Niramit terbagai menjadi 3 sesi yaitu perjalanan tentang sejarah Thailand, perjalanan luar tiga alam dan perjlanan melalui festival Joyous. Pada awal pertunjukkan lampu akan meredup dan membuat jantung pengunjung berdebar dengan drum kemenangan atau disebut klong sabatchai dan diikuti dengan tarian anggun kuku emas dan tari pedang. Kemudian lampu menyala dengan munculnya teater tentang kerajaan kuno atau berisi tentang sejarah Thailand, yang mana Siam menjadi tempat pertama di Bangkok yang di pimpin Raja dan Rau Lanna. Sesi berikutnya pengunjung bisa melihatwayang kulit Thailand yang disebut juga ‘nang Talung’. Setelah itu ada adegan The Northeast yang bercerita tentang warisan pedang dan central plains Ayutthaya. Semua kisah sejarah Thailand pada masa lalu diceritakan dengan sangat bagus dan juga suasana pada masa lampu juga bisa pengunjung rasakan. Efek suara juga bisa pengunjung raskaan, seperti efek suara guntur, efek suara sungai dan juga tata cahaya sangat bagus. Pengunjung pun juga akan disuguhi tarian khas Thailand dan juga lagu-lagu daerah Thailand yang merupakan bagian dari show. Semua adegan visula yang disajika sagat menarik dan mempesona.

Pertunjukan Atraksi Seni Bangkok, Thailand

No comments:

Post a Comment