Thursday, August 29, 2013

Liburan murah ke Thailand


Liburan murah ke Thailand  yang mudah dijangkau ini 2013, berkat BS Court Boutique Residence. Tahun ini, dalam perayaan tahun pendiri 30, hotel telah meluncurkan promo selama setahun yang slashes kekalahan 30% dari harga reguler. Tepat disebut ' 30% diskon untuk 30th Anniversary', kesepakatan berlangsung hingga 31 Januari 2013, dan mencakup pasokan listrik dan air.

Tinggal lebih lama memerlukan penghematan yang lebih besar melalui 30% diskon untuk 30 ulang tahun promo. Dan siapa yang tidak ingin tinggal lebih lama dalam hal ini memperkaya budaya negara? Tepat di jantung kota, hanya beberapa menit dari boutique hotel, adalah berbagai lokasi wisata, dalam Liburan murah ke Thailand. Lumpini Park, sebuah taman 140 hektar yang memiliki danau buatan. Di sini, pengunjung dapat pergi berperahu, naik kembali dan mengunjungi monumen bersejarah; Candi Wisnu, sanctuary tua ibadah yang penuh dengan gambar yang berwarna-warni Dewi Wisnu dan ikon agama;

Erawan Shrine, Candi populer lain yang banyak warga Thailand dan wisatawan mengunjungi untuk keberuntungan. Masuk ke Pura gratis tapi vendor sekitar daerah pasti akan mendorong para wisatawan untuk membeli persembahan bunga dan lilin;

dan The mesin jahit di Bangkok Rajamangala University of Technology, sebuah museum yang menawarkan sekilas masa lalu dan bagaimana industri tekstil disesuaikan dengan peristiwa-peristiwa sejarah, seperti Perang Dunia II, dan kemajuan industri tekstil di negara ini.

Ini kesempatan menarik, liburan murah ke Thailand yang menempatkan bersama-sama menghemat uang dan liburan impian Anda di hotel butik di Bangkok, Thailand adalah hanya dengan sekali klik. Berkat mesin pemesanan dibangun ke hotel website, siapa pun dapat memesan kamar setiap kali mereka mungkin merasa seperti, di mana pun mereka mungkin. Cukup  klik pada gambar dengan teks 30th ulang tahun, 30% Discount ini akan meluncurkan mesin built-in terakhir yang akan memandu Anda dalam setiap langkah dari proses ini bebas repot.

Langkah pertama Liburan murah ke Thailand adalah memilih tanggal menginap di kalender. Ingat bahwa promo mengharuskan Anda untuk Pemesanan minimal 3 malam akomodasi. Berikutnya adalah memilih jumlah kamar yang akan Anda butuhkan selama liburan Anda. Kemudian, Anda akan diminta untuk menyediakan rincian pemesanan. Akhirnya, untuk menyelesaikan proses, sistem akan meminta Anda untuk membayar 10% dari biaya total paket sebagai jaminan Pemesanan. Karena mesin Pemesanan dijamin oleh VeriSign and Trustwave, Anda dapat yakin bahwa semua transaksi yang dibuat di sini adalah dijamin aman. 90% Sisanya akan dibayarkan pada saat kedatangan Anda di hotel. Setelah selesai, sistem akan secara otomatis mengirimkan email konfirmasi reservasi Anda di BS Court Boutique Residence.

Liburan murah ke Thailand

No comments:

Post a Comment