Tuesday, April 30, 2013

Liburan ke Turki

 Tempat wisata daerah Turki,
Turki  dibagi menjadi lima daerah pariwisata. Mereka berbeda dari masing-masing tidak hanya pemandangan alam lainnya, meskipun seperti kriteria juga memasukkan nama divisi, tetapi juga monumen. Turki adalah tanah bentrokan banyak budaya dan hari ini, Anda dapat melihat area yang berbeda dari dampak budaya individu pada hidup peradaban di wilayah Turki suatu hari.

• Northwestern Region dengan ibukota di Istanbul. Ini adalah area yang kita, Eropa relatif paling mengejutkan, yang tidak berarti sama sekali. Sebaliknya, intinya adalah bahwa kita akan menemukan ada jejak yang jelas dari pengaruh budaya Eropa. Lihat, di samping masjid-masjid lokal dan monumen adalah: jembatan gantung di atas Bosporus dan kabupaten oriental khas Istanbul, dan monumen yang terletak di kota sendiri: saluran air bersejarah, atau Candi Kasih Allah - Sophia

• Wilayah Barat , Juga kadang-kadang disebut Aegea.
Yang paling penting dari sudut pandang karakteristik wisatawan di daerah ini adalah iklim Mediterania dan laut yang hangat, tetapi Anda juga akan menemukan banyak sepotong lezat bagi penggemar arsitektur Helenistik dan Romawi, yang jelas tercermin tanda pada daerah ini. Kebanyakan kota-kota besar di wilayah ini - dan lebih penting saat ini, tidak di masa lalu - didirikan pada abad-abad awal era kita, jadi aku baru saja menyewa kamar adalah wajah pertemuan muka dengan sejarah.

• Wilayah Selatan , Yaitu Mediterania. Hal ini di sini yang merupakan resor paling populer, termasuk ibukota Riviera Turki, Alanya. Wilayah ini dicirikan oleh garis pantai yang sangat bervariasi, dan budaya di luar jejak Yunani dan Romawi jelas menunjukkan pengaruh Seljuk.

• Wilayah Tengah Jika tidak Anatolia. Ini adalah tujuan liburan yang sempurna bagi pecinta sejarah perang, seperti yang menyapu cara ini selama ribuan tahun perjuangan berdarah. Hari ini, untungnya, tenang, kita mengunjungi ibukota Turki, Ankara. Sangat bervariasi, baik budaya dan alam serta wilayah tersebut.

• Wilayah Utara (Pontic-Laut Hitam).
Ini adalah daerah pegunungan yang khas di mana di luar pariwisata, sumber pendapatan bagi penduduknya juga berkembang, terutama tembakau dan hazelnut dan teh. Pengaruh terbesar pada budaya daerah adalah Kekaisaran Bizantium, dan jejaknya bisa dikagumi hari ini. Tentu saja, daerah yang berbeda tidak tiba-tiba berubah menjadi satu sama lain. Seringkali budaya terkaya justru di mana pengaruh zazębiały agama tertentu atau unit administratif, dan semua ini, dikalikan selama ribuan tahun, memberikan kesan keanekaragaman yang luar biasa dan keindahan tak tertandingi.

Liburan ke Turki

No comments:

Post a Comment