Friday, April 26, 2013

Festival bunga Persik di Shanghai

Sejak tahun 1991, Shanghai telah memiliki festival bunga persik. Festival ini digelar selama bulan Maret dan April di Distrik Nanhui. Festival ini menggabungkan momen – momen indah pohon – pohon persik yang tengah berbunga dengan perasaan kagum terhadap budaya Cina. Jadi selama menyaksikan ratusan pohon persik yang berbunga, Enjoy Wisata mengajak Anda untuk juga dapat menikmati alunan musik tradisional dari para pemain musik etnik lokal ditambah dengan suguhan tari – tarian khas Cina.



Di Distrik Nanhui ini Anda akan menemui taman yang dinamai Chengbei Folk Peach Orchard. Pada lokasi ini, Anda dapat mencicipi berbagai macam olahan masakan Cina. Jangan lupa pula untuk membeli oleh – oleh produk bunga persik di toko – toko sekitarnya.

Selagi di acara festival Shanghai ini jangan sekali kali melewatkan untuk menonton babi – babi lucu. Terdapat lomba – lomba untuk babi, seperti balapan babi, lomba babi menyelam, dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada berbagai macam atraksi akrobat jalanan yang dapat Anda saksikan. Apabila Anda menginginkan suasana santai dan dapat bercengkrama dengan teman atau keluarga, piknik menjadi salah satu pilihan yang tepat. Selagi piknik, Anda dapat ke area kolam ikan, pancinglah beberapa ekor ikan untuk makan siang. Selama festival ini, banyak petani lokal dan penduduk setempat yang membuka rumahnya untuk para wisatawan, sehingga para pengunjung dapat menangkap ikan atau menikmati hasil pertanian mereka.

Bagaimana pecinta travel, anda tertarik berwisata ke Shanghai, kami Enjoy Wisata siap memfasiltasi keinginan anda. Segeralah Action selamat berlibur dan bersenang-senang !

Festival bunga Persik di Shanghai

No comments:

Post a Comment